Taman Sari Lippo Karawaci

taman sari di  malam hari

taman sari di malam hari

Kamu anak tangerang? Dan ngaku anak gaul? Kamu belum bisa disebut gaul kalau belum pernah nongkrong di tempat ini, taman sari yang terletak di karawaci tangerang. Taman sari adalah tempat makan yang menyajikan berbagai jenis makanan dengan harga yang berfarian dan cukup terjangkau. Pokoknya tempat ini sangat cocok dengan kocek anak muda seperti kamu. Buat kamu yang sangat suka nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman-teman, tempat ini wajib kamu masukan kedalam daftar tempat basecamp barumu bareng teman-teman. Kamu bisa duduk berlama-lama dan bersantai sambil menikmati makanan yg beraneka ragam.

resto korea

resto korea

Ada banyak resto yang ditawarkan yang bisa kamu cicipi bareng teman-teman atau dengan family mu, antara lainnya adalah resto Sanjung real korean barberque, Martabak 201 bandung, Fradici resto sisha, Komodo resto and cafe, Seoul, Pendopo food court, Ikan bakar poco-poco, dan masih banyak lagi yang gak mungkin disebutkan  disini satu persatu. Jangan salah loh, tempat ini bukan hanya cocok dijadikan tempat tongkrongan mu bersama teman-teman.Tapi tempat ini juga cocok dijadikan tempat makan bersama doi kamu ataupun family mu. Karena selain tempat makan yang cukup luas, taman sari juga menyediakan fasilitas lain seperti tempat parkir dan taman yang cukup nyaman. Ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung.

sudut taman sari

sudut taman sari

Suasana malam di taman sari akan memberikan nuansa yang lebih nyaman untuk kamu menikmati indahnya malam bersama orang yang kamu sayang. Gemerlapnya lampu-lampu yang menghiasi hampir di seluruh sudut taman sari memberikan nuansa yang romantis ketika malam hari. So, buruan kamu kunjungi tempat ini untuk mengetahui kebenarannya 😀 karena tempat ini adalah tempat tongkrongan anak muda tangerang yang pertama kalinya, khususnya mereka yang berdomisili di karawaci. So, Let’s come end keep enjoy in tangerang 🙂 😀

salah satu item di taman sari

salah satu item di taman sari

"jantungnya" taman sari

“jantungnya” taman sari

Tinggalkan komentar